Semangat UTS



Semangat uts bagi yang sedang menjalaninya. Hehe. Ya inilah tulisan yang akan saya tulis mengenai ini. Baru awal awal saja saya sudah pesimis akan hasilnya nanti. =( bagaimana ini?? Apa yang harus saya lakukan ?? 

Belajar. Iya ini merupakan hal yang paling penting. Ya kita sebagai mahasiswa sudah seharusnya belajar. Ya jangan kaya anak tk deh, kalo mao belajar musti dipaksa paksa dulu. Hehe. Ya walaupun saya sendiri kadang kadang begitu. Itu menandakan jiwa ke-tk-an saya sedang bergelora. Loh. Hehe.

Kurangi main. Apalagi ini, bermain termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan di dunia ini. Liat saja sekeliling anda. Semua itu sebenarnya bisa dijadikan mainan. Tergantung kita mengimajinasikannya saja. Hehe. Ya walaupun kadang kadang bermain itu perlu. Pokoknya kurangi main deh intinya. =)

Berlatih, berlatih, dan berlatih. Misalkan anda nih baru saja mendapat pelajaran pemrograman visual basic. Ya saat sudah selesai atau sudah di rumah, berlatih lah terus bahasa visual basic itu. Berlatihlah, niscaya anda bisa menguasainya dalam beberapa bulan kedepan, atau jika anda tekun mungkin dalam beberapa minggu ke depan. Dan jangan kaget misalnya anda sudah bisa membuat program menjengkelkan seperti virus dan lain lain. Hehe jangan NAKAL yaa. 

Sekian. Hehe. Sukses yaa buat yang sedang menjalani uts. Terutama saya nih. =) walaupun saya nyuri nyuri waktu untuk menulis ini, tapi saya tetap focus belajar kok. Hehe. =)

Comments

Popular posts from this blog

Jenis - Jenis Tanggung Jawab

Apa itu 'softskill' dan 'hardskill' ???

Keadilan dan Kejujuran