Apa Itu Kaskus


Kaskus??? Apaan tuh. Mungkin sebagian orang menanyakannya apa itu kaskus. Nih saya kasih tau sedikit mengenai kaskus.

Kaskus yg merupakan singkatan dari kasak kusuk ini, merupakan situs suatu forum atau komuniti dengan anggota terbanyak loh di Indonesia, dibandingkan dengan situs-situs lain. Nah kalo pengguna kaskus itu bisa disebut juga kaskuser. Kaskus ini katanya didirikan pada tanggal 6 november 1999 oleh 3 orang ksatria. Loh kok ksatria?? Hehe maksud saya pemuda. 3 orang itu bernama Andrew darwis, Ronald, dan budi. Mereka membuat kaskus ini, saat mereka lagi melanjutkan studi di seattle, amerika serikat. Mereka semua orang Indonesia loohh. Hebat yaa orang-orang di negri kita. Yg laen jangan mao kalah dong sama mereka. Hehe.

Oia pasti ada yg sempat bertanya juga. Kenapa sih domain kaskus menggunakan .us di situsnya. Awalnya kaskus  menggunakan domain .com, nah gara gara maraknya penyebaran virus brontok yang menyerang situs situs besar di Indonesia pada saat itu yang dimana kaskus ini masuk dalam target penyerangan. Makanya manajemen dari kaskus ini terpaksa mengubah domain dari situs kaskus ini.

Makanya agan agan sekalian coba dong join ke situs kaskus ini (bagi yang belom). Pasti nanti agan agan mulai deh mempelajari bahasa kaskus yang super aneh. Hehe. Seperti pertamax gan, wah atas ane maho nihh, dan masih banyak deh yang lainnya. 

Nih situs kaskusnya .(klik disini)
Mari kita ngaskus gan !!!! :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenis - Jenis Tanggung Jawab

Apa itu 'softskill' dan 'hardskill' ???

Keadilan dan Kejujuran