Notebook Baru, Semangat Baru


Mata kuliah hari ini sudah selesai sejak siang tadi, dan suasana kelas SMSI 01 (Sarjana Magister Sistem Informasi) saat itu juga sangat hening sekali. Lalu tiba tiba sebuah suara terdengar dari arah pintu kelas. Suara yang memecah kebisuan itu kemudian menimbulkan semangat bagi para mahasiswa. Dan ternyata hari ini adalah hari pembagian notebook. Yasudah semua mahasiswa di kelas itu bersorak sorai kegirangan, ada yang menangis, berteriak, bahkan sampai ada yang mau lompat dari gedung. Kidding gan. Hehe.

Kemudian semua notebook yang tadinya berada di lantai 10 diturunkan ke lantai dimana kelas kami berada (lantai 8). Dengan santainya para OB dan juga teman teman saya membantu menurunkannya dengan sangat hati hati. Dag dig dug dag dig dug, tentu saja semuanya grogi baik yang membantu mengangkat dan yang menunggu terlalu lama di dalam kelas. =P

Yup, semua notebook sudah masuk ke ruangan kelas kami. Lalu saatnyaa?? Pembagian notebook...

Tanpa basi basi lagi, notebook langsung dibagikan pada semua mahasiswa. oia merknya lupa dikasih tau ya. boleh sebut merk ga ini? wkakakaka. merk nya axioo gan. =)

Kami semua membuka kardusnya, lalu mengecek semua perlengkapannya. ternyata eh ternyata di dalamnya ada sarang laba labanya gan. hehe.

Oke semuanya sudah complete, kartu garansi dan surat perjanjian juga sudah dikumpulkan, saatnya bersiap siap go to the home.

Hmm apalagi yaa. Udahan dulu deh ceritanya teman teman, udah malem soalnya nh, lagi ga ada tambahan inspirasi. hehe yasudah demikian cerpen yang saya buat diatas, semoga berkenan di hati para pembaca blog saya sekalian. Atau mungkin ada anak SMSI 01 yang membaca tulisan ini. =D

"Jadi intinya, saya berharap semoga mahasiswa mahasiswa menjadi lebih rajin lagi, apalagi bila sudah mendapat fasilitas seperti itu. Mulai dari ruang kelas yang nyaman, meja kursi AC semuanya, sampai notebook yang didapat ini. Harusnya membuat mahasiswa menjadi semangat untuk kuliah, tidak hanya bermain game saja ataupun untuk kesenangan yang berlebihan lainnya, melainkan kita bisa memanfaatkan semua fasilitas itu untuk menjadikan kita sebagai mahasiswa yang memiliki jiwa semangat dalam hal apapun. MERDEKA !!!"

Oia sebenarnya sih cerita di atas ga berlebihan begitu, hanya dilebih lebihkan saja biar keliatan lebih ramai. =)

Comments

  1. oke gan sama dong kita axioo

    nama siapa nih jy? cero mau kenalan :D

    ReplyDelete
  2. oke sis haha. belum ada namanya nis, hmm paling baru kepikiran namanya NEON. Neon aneh ya hehe. coba bantu kasih nama dooongg =D

    ReplyDelete
  3. oh kamu jg axioo neon jy? sama dong :D
    terus yg sebelumnya dikemanain jy?

    sms ku nyampe ga jy?

    ReplyDelete
  4. iya neon, neon apa nih gatau lupaaaa hehe. namanya juga dari UG, jadinya sama dehh =D
    saudaraku waktu itu ada yang minat nis, ya jadinya dijual aja hehe

    ga nyampe nis. sms apa?

    ReplyDelete
  5. cuma salam sama manggil ajy...

    tadinya mau minta bantuan. nanti saja kalau begitu

    oya itu lomba" dari gundar ngga dikasih tau ke ade" i ce te?

    ReplyDelete
  6. hehe oke deh. maksudnya lomba yang overclock waktu itu ya? iya aku lupa kasih tau nis ke mereka. siapa tau aja nanti gundar mau ngadain lagi. cocok nih, soalnya banyak anak ICT yang senengnya maen hardware gitu hehe

    ReplyDelete
  7. betewe jy, aku suka gambar new spirit-nya tuh yang di atas
    wakwak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenis - Jenis Tanggung Jawab

Apa itu 'softskill' dan 'hardskill' ???

Keadilan dan Kejujuran