Mitos Seputar Windows 8


Belum puas dengan Windows 7 perusahaan Microsoft akan merilis versi selanjutnya dengan nama Windows 8 (MIDORI). Windows 8 ini sebenarnya akan dirilis pada tahun 2012 yang akan datang akan tetapi kemungkinan besar Windows 8 ini akan luncur sebelum tahun 2012. Dikarenakan dokumen - dokumen yang berisi proyek besar Microsoft tentang Windows 8 (MIDORI) bocor ketika dikirim oleh rekan bisnisnya. ketika di ketemukan dokumen itu memperlihatkan visi Microsoft untuk Windows 8 seperti desain komputer dan kemampuan hardware atau perangkat keras. Kemungkinan Windows 8 ini akan menggunakan sistem baru serta di tambahkan Original Equipment Manufacture (OEM).

Sepertinya kali ini Microsoft tampaknya bakal berhasil dengan Windows 8 mereka. Pusat-pusat penelitian mereka di seluruh dunia sedang mengembangkan teknologi untuk sistem operasi masa depan tersebut.

Sumber bocoran telah menyebutkan bahwa windows 8 akan memiliki sistem baru grafis yang lebih dari silverlight . Namun,itu menurut fakta-fakta yang tidak resmi!
Apakah mereka mengerjakan sesuatu yang besar dan inovatif yang dapat mengubah seluruh dunia? Nah, kalau itu terjadi, maka kerahasiaan mungkin kebijakan terbaik! Tapi tetap, kita tidak dapat berkata apa-apa sampai kita mendapatkan beta publik! Jadi, bagaimana menurut agan? Apa yang mereka lakukan dengan semua rahasia ini?

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?