Saatnya Kita Bangkit !


“Kegagalan yang pernah kualami menjadikan ku semakin kuat. Aku bersyukur jadi seperti ini.”

Anda semua pasti tahu kan penggalan lirik lagu diatas? Ya benar. Lirik lagu diatas adalah ciptaan dari ryan d’masiv. Dari lagu inilah saya mencoba untuk bisa menerima suatu kegagalan yang telah saya alami, berlapang dada. Serta menjadikan diri ini menjadi kuat atau apa saja lah sampai kita bisa benar benar menerimanya.

Kita sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna, pasti pernah mengalami sesuatu yang bisa disebut kegagalan. Kegagalan atau keterpurukan itu selalu saja membuat diri kita menjadi agak “nge-down”. Sebenarnya ini merupakan hal yang wajar terjadi. Nah yang menjadi masalah adalah kuatkah seseorang yang mengalami kegagalan tersebut. Sanggupkah hati kita menerima kegagalan tersebut ?

Harusnya kegagalan kita alami itu kita jadikan sebagai motivasi untuk kedepannya. Jadikanlah kegagalan tersebut untuk mengubah pribadi kita menjadi pribadi yang tangguh dan tegar. Dan tak lupa kita juga harus bersyukur atas apa yang sudah terjadi.

Maka dari itu bangkit lah kawan kawan dari kegagalan yang telah kawan kawan alami. Jangan sampai kita mengulanginya lagi. Semangat !!! Pasti bisa !!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?