Happy Holidays : It's Time to Develop Our Skills


Halo semua.. Udah libur semester nih, enaknya kita isi dengan apa ya? Hmm saya rasa banyak kok hal yang menarik yang tentu saja bisa kita lakukan. Bayangin.. libur kuliah jadi berasa kaya pengangguran, bangun siang, tidur udah ga teratur, ya pokoknya gitu deh. Maklum yaa =P

Padahal waktu kita kuliah juga pasti ga 100 % pikiran kita ke arah dosen kan, hayoo ngaku.. Pasti ada saja pikiran kita ke arah yang lain. Mungkin saja hobby bermain di depan notebook, yang bisa membuat kita berpaling dari pandangan dosen. Atau mungkin saja ada gadis cantik yang duduk disebelah Anda =)

Kalo ada yang hobby ngoprek, entah itu mengenai program (coding) ataupun network. Saat kuliah dosen ngajarpun dianggap angin lalu oleh mahasiswa itu. Semoga bukan termasuk saya. Amiinn.. Nah pas liburan inilah saatnya memaksimalkan kemampuan kita. It's time to develop our skills guys.. Dengan waktu lebih yang kita miliki, mungkin saja setelah libur selesai kita bisa menciptakan "sesusatu" yang dapat kita gunakan nantinya. Dan juga kita bisa sambil evaluasi diri atas apa yang sudah kita kerjakan di waktu lampau. Pasti banyak sekali kesalahan kesalahan yang sudah melekat di dalam diri kita, nah sekaranglah waktu yang tepat (juga) untuk kita introspeksi diri..

Ingat jangan terlalu serius juga ya, santai saja hehe.
Happy holidays, Have a nice day ! :)

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?