Bicara Soal Resolusi

Tidak terasa ya, 1 tahun sudah kita lalui, hingga dalam hitungan jam kedepan sudah mulai berganti tahun lagi. Masih ingatkah dengan resolusi-resolusi yang telah kalian buat pada tahun sebelumnya? Ya harus diingatlah, resolusi itulah yang akan menjadi patokan pencapaian target kita. Gimana, pasti sudah tercapai semuanya ya? Wah kalian memang hebat. Kalian luar biasaaaa.

Gimana Bung Ajy dengan resolusi Anda di tahun yang akan datang?
Apa ya, sebenarnya sih agak sungkan untuk ngomongin ini. Wong masih banyak resolusi tahun lalu yang belum terselesaikan :| hahaha. Ya, waktu memang yang menjadi saksi sekaligus masalah buat saya. Akibat keegoisan saya terhadap waktu yang saya miliki, menyebabkan saya menjadi semena-mena terhadapnya. Time.. Please forgive me..

Di penghujung tahun, tugas-pun masih ada saja tersisa. Ingin rasanya saya selesaikan secepatnya, supaya tidak ada beban di awal tahun nanti. Mungkin bagi kalian yang mengalami kejadian serupa bisa merasakan apa yang sedang saya rasakan. Ya maklumlah, menjelang akhir tahun biasanya konsentrasi menjadi buyar. Pikiran kesinilah, kesitulah. Tapi itulah yang menjadi tantangan buat saya. Dengan semangat tahun baru semoga bisa terselesaikan secara cepat, tepat, dan tepat.

Terkait dengan masalah waktu, mungkin ketegasan yang bisa menjawabnya. Tidak ada lagi toleransi. Waktu belajar ya belajar, waktu main ya main, waktu tidur ya tidur. Dengan begitu MUNGKIN hidup terasa lebih indah. Ya itulah resolusi saya di tahun yang akan datang. Doakan saja ya, semoga terlaksana dengan baik.


Ohya nanti malam selamat ber malam tahun baru ria ya semuanya. Happy new year. =)

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?