Memijakkan (kembali) Kaki di Istana Tercinta

SETELAH mengunjungi salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, akhirnya saya dapat memijakkan kaki saya lagi di istana tercinta. Kasur yang empuk pun sepertinya telah menanti untuk ditiduri. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya. Rasa lelah pun pasti akan segera sirna. Esok harinya tinggal melanjutkan kembali perjalanan yang sejak beberapa hari yang lalu tertunda.

Mengenai cerita.. ada beberapa cerita menarik yang ingin saya ceritakan. Diantaranya mungkin mengenai diskusi asik antara cucu dan kakeknya, buku jurnalisme (yang saat itu) merupakan teman asyik di perjalanan, adat-adat pernikahan yang unik di daerah Jawa, dan masih ada lagi cerita lainnya. Mungkin akan saya ceritakan dalam waktu dekat, jauh, ataupun teramaaaat jauhhhh. Saya tidak berani berjanji. 

Sebagai mahasiswa, yang harus selalu sigap, sepulangnya dari "tempat liburan sementara" saya pun sudah ditagih beberapa tugas dan project yang masih dalam proses pengerjaan tentunya. Mumpung masih muda yekann, ambil terus kesempatan.

Beberapa hari lagi juga sudah waktunya saya untuk memulai kembali kehidupan di kampus. Semester baru: semester 8. 8 itu merupakan angka yang sudah tidak sedikit lagi. 8 itu angka yang besar, bukan? Saya pun harus selalu was was untuk tetap fokus berada di jalur aman. Ya, walau pada akhirnya tetap saja ada beberapa yang keluar jalur, saya harap semoga saja hanya sedikit. Anggap saja yang tak sesuai rencana itu merupakan naluri darah muda yang sedang mencari suatu jati diri.

Hoammm..
Sepertinya sudah waktunya untuk bermanja-manja dengan kasur tercinta. Saya sudahi dulu ya.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?