Emoticon Kaskus di Facebook

Bahas kaskus again ahh gan. hehe. abisnya enak sihh. :D Hmmm pada tulisan saya kali ini saya akan memberitahukan kepada agan agan bagaimana cara menampilkan emoticon kaskus di facebook... asikk loh gan jadi misalnya kita mengetikkan :maho: ,  nanti di facebook kita muncul animasi khas kaskus itu lohh. hehe asikk kan. kaskus gitu.

langkah langkahnya sebagai berikut
1. pertama kita install dulu browser firefox. hehe yaiyalah harus ada browsernya. tapi ingat loh harus firefox. karena langkah langkah yg saya kasih tau ini hanya berlaku di firefox. download aja disini (click)
2. nah selanjutnya tambahkan add-ons greasemonkey dan add-ons greasefire pada firefox kita inii. lalu instal program tersebut, ikuti saja langkah langkah yg ada.
3. nah jika sudah selesai di install, restart firefoxnya supaya add-ons nya baru bisa bekerja.
4. jika sudah sukses penginstalannya, maka nanti akan muncul icon greasemonkey di pojok kanan bawah pada jendela firefox(gambar iconnya gambar monyet gan)
5. jika sudah ada. lalu kita instal script facebook smiley kaskus. dengan klik disini. (click)
6. langkah selanjutnya kita login ke akun facebook kita. liat ada perubahan tidak. liat ke pojok kiri bawah dehh. ada perubahan kann. nah jika agan mengklik icon tersebut maka akan muncul list kan yang berisi emoticon kaskus dengan kode kodenya.
7. langkah terakhir nihh. yaudah kita copas aja kode kode yg ada di list tadi, paste nya di chat atau di wall atau juga di wallpost, sesuka hati agan agan aja dehh. coba gan. berhasil tidak. horeee berhasil. :D

selamat mencoba. mari kita berkaskus ria di pesbuk. :) hehe

Comments

  1. yoi selamat yee dik pertamax. :sundul: :sundul:
    eh dik di follow dong blog gue. :iloveindonesia:

    hehe thanks yaa udah mao mampir. :thanx:

    ReplyDelete
  2. yoi gan sama2 :shakehand2
    nice inpoh gan :thumbup
    ane kasih :cendolbig gan
    selamat berkarya :iloveindonesia

    ReplyDelete
  3. hahahasekkk deh agan yg satu ini.
    :thanx

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?