Sekilas tentang Yahoo! OMG

Sebelumnya pernah dengar kan teman teman tentang yahoo omg ini. Saya malah pertama kali mendengar dari iklan di televisi hehe. Jadi di Yahoo! OMG ini tuh kita bisa dapat informasi paling baru seputar kehidupan selebritis kita. Termasuk juga artis idola kamu loh. Kalo untuk artis luar silahkan buka omg.yahoo.com , sedangkan untuk artis Indonesia id.omg.yahoo.com.

Kehadiran Yahoo! OMG ini sudah pasti akan mendekatkan para actor atau actris kepada para fansnya. Enak juga yaa jadi artis, nanti kita bisa dipantau gitu kan sama fans fans kita di omg ini. Hahaha ngarep.

Nah untuk bergabung di Yahoo! OMG, kita tidak usah membuat akun lagi di yahoo. Cukup menggunakan akun email yahoo kita yang sudah ada saja.

Oia sekedar informasi saja. Yahoo! OMG yg di Indonesia ini merupakan peluncuran website Yahoo! OMG yg kedua di dunia. Berarti Yahoo! OMG di indonesia ini merupakan satu satunya di luar amerika serikat.


Yahoo! OMG adalah salah satu situs hiburan terbesar di Amerika Serikat yang dikenal dengan penyuguhan berita-berita terbaru yang tidak hanya menarik tapi juga menginformasikan perbedaan antara gosip hiburan dan berita dengan cara membeberkan kebenaran kepada pembaca kami namun tetap dikemas secara menarik.

Di amerika serikat, Yahoo! OMG termasuk salah satu dari situs hiburan yang terbesar karena terkenal dengan penyampaian berita berita terhangat dan menginformasikan perbedaan antara acara gossip dan berita. Dan so pasti dikemas secara menarik dengan cara membeberkan kebenaran kepada pembaca Yahoo! OMG ini.

Kalau biasanya anda ber KOPROL ria, jadi silahkan menikmati fasilitas baru dari yahoo yang baru ini ya. Mari ber OMG ria. Hehe :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?