Semoga Mereka Mendapatkan Pencerahan


Mereka sibuk mencari apa yang mereka butuhkan pada saat itu. Kebanyakan dari mereka mencari solusi dari masalah yang mereka sedang alami. Mereka mulai bertanya kepada paman Google, dimulai dari page satu sampai page berikutnya. Mereka cek tautan satu persatu yang ada pada masing-masing halaman, berharap ada pencerahan di tautan tersebut. Hingga tanpa sengaja mereka telah singgah di blog ini. Ya di blog saya ini, yang beralamat di http://mahisaajy.blogspot.com/.

Saya sendiri tidak tahu persis, apakah tulisan yang pernah saya buat itu dapat membantu mereka dalam menyelesaikan masalah mereka. Ataukah tulisan saya hanya menjadi angin lalu saja bagi mereka. Yang hanya  dilihat sebentar kemudian ditutup, tanpa dibaca sedikitpun. Ya itu memang hak mereka..

Terkadang saya juga suka mengecek status blog saya. Dari hasil yang saya peroleh, saya dapat memberikan suatu hipotesa. Banyak yang mengunjungi tulisan saya yang berkaitan dengan tutorial dan how-to. Ya semuanya berkaitan dengan langkah-langkah.

Seperti yang sudah saya bilang tadi, bahwa masalah yang mereka sedang hadapi merupakan hal yang tidak dapat diganggu gugat. Bagaimanapun caranya mereka harus bisa menyelesaikan masalah tersebut. Semoga saja tulisan yang pernah saya buat bisa memberikan sedikit pencerahan kepada mereka.

Suatu saat mungkin tulisan-tulisan saya yang lain, selain yang berkaitan dengan tutorial how-to dan sebagainya, bisa semakin banyak penikmatnya (baca: pembaca dan pengunjung). Yeah, I wish this would happen.

Ohya 8 Januari itu hari menulis sedunia kan? Walau sudah telat beberapa menit, ga ada salahnya kan saya mengucapkan "Selamat Hari Menulis Sedunia". =)

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?