Brak Bruk Brak Bruk

Halo halo. Tes tes.. Oke gini men ceritanya, tadi sodara gw dateng. Terus dia bawa kabar yang penting gitu katanya (menurut dia). Bawa kabar apa coba dia? Dia minta dibuatin cerita misteri gitu men. Wadaow, penulis juga bukan, bisa apa gw. 


Setelah berdiskusi panjang lebar, akhirna gw nyerah men. Akhirnya gw coba buat deh. Oia lo jangan ketawa ya men. Ya walaupun rada ga jelas, ini cerita apa bukan. Gw cuma bisa bilang, nikmatin aja deh. Kalo mao baca lihat aja di post selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis - Jenis Tanggung Jawab

Apa itu 'softskill' dan 'hardskill' ???

Keadilan dan Kejujuran