Kita Bisa !


Kita? Bisa? Jawaban yang tepat bagi para "pemilik jiwa pemenang" adalah IYA KITA PASTI BISA.. Saya sangat terinspirasi sekali setelah mendengarkan presentasi (INAICTA 2012) dari Dr. Andreas Raharso. Beliau adalah salah satu cendekiawan dari indonesia yang sukses di negeri seberang.

Yang saya ingat beliau ngomong gini, "Tinggalkan pola pikir yang meminta bukti". Memang benar bahwa kebanyakan orang selalu mempertanyakan bukti saat ditanya "Lo mau ikut ga men, jadi gw punya ide bla bla bla. Dan gw yakin inovasi gw ini bakal sukses buat bisnis kita yang selanjutnya.". Kenapa coba harus mempertanyakan bukti? Padahal jelas-jelas inovasi itu artinya belum dicoba dan belum diuji. Nah makanya kita yang HARUS mencoba dan mengujinya.

Tapi kalo cuma ide doang mah semua orang juga bisa. Ide itu cuma berpengaruh 1% dalam kesuksesan kita.. Nan sisanya 99% itu baru usahanya.

Okesip, berarti mulai sekarang kita harus tanamkan mindset KITA BISA di dalam diri kita masing-masing. Yakin aja, hari ginii masih ga yakin.. Ohya hal diatas hanya berlaku bagi orang yang ingin sukses saja lohh. Saya sih mau. Kalian?

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?