"Safe & Sound"

Just close your eyes
The sun is going down
You'll be alright
No one can hurt you now
Come morning light
You and I'll be safe and sound


Lagu ini merupakan soundtrack dari film The Hunger Games. Wah keren abis deh filmnyaa.. Tapi sayangnya yaaa gw belum nonton =P. Yang gw udah liat cuma soundtracknya aja. Eh gataunya yang nyanyi Taylor Swift. Makin keren aja deh kalo gitu haha. Dari liriknya juga "ngena" banget.

Gw tau lagu ini juga udah dari beberapa bulan yang lalu. Tapi gatau kenapa pas gw browsing video eh ga sengaja nemu lagu ini tapi versi sungha jung. Ya ga ada yang nyanyi tentunya, tapi asik banget men di dengerinnya. 



Mungkin nanti kalo ada waktu gw pelajarin deh. Terus gw coba main sendirian di taman, abis itu gadis-gadis ngerubungin atau siapalah. Pas gw udah selesai main, orang-orang yang nonton tadi datengin gw buat ngasih uang receh, ehmm sorry maksud gw buat minta tanda tangan sama foto bareng mungkin. =) 

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?