Semester Baru ? Semangat Dong !


Minggu ini mungkin minggunya para mahasiswa mulai banyak berkeliaran dimana-mana. Ya terang aja, hari pertama di semester baru. Terutama MaBa (Mahasiswa Baru) nih hehe... Mulai deh sebelum pulang, nongkrong dulu di sekitar kampus. Namanya juga anak gaul, iya ga? 

Minggu ini juga otomatis ada penyesuaian dari kebiasaan selama liburan.. Tidur larut, bangun siang, dan bermalas-malasan udah bukan zamannya lagi. Semangat untuk maju lah yang sekarang sangat dibutuhkan.. Masa anak muda "LOYO", nanti rejekinya (kekuatan dan kecerdasan) dipatok ayam baru tau rasa loh.

Sebelum berangkat misalnya, bisa olahraga kecil dulu. Intinya buat nambah semangat kita aja. Dan tunjukin kalo kita itu ber-Jiwa Muda yang penuh Semangat.. 

Ohya harapan. Harapan saya di semester ini mungkin hampir sama seperti di semester yang sudah-sudah. Supaya bisa mengikuti materi perkuliahan dengan baik, dan jadi anak yang baik rajin dan tidak sombong HAHAHA.

Oke deh, selamat berjuang ya bagi para mahasiswa yang membaca tulisan ini. Semoga semangat kita akan terus muncul walau dalam kondisi apapun. Semangat 12!!

Comments

  1. semangat jy !!!!!!!!!!
    wkwkwk
    ane mampir nih gan, materi nya bagus ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenis - Jenis Tanggung Jawab

Apa itu 'softskill' dan 'hardskill' ???

Keadilan dan Kejujuran