Hari Berganti Hari, Minggu Berganti Minggu

Cepatnya weekend kali ini, dan tak terasa besok sudah hari senin (lagi) saja. Bahkan dalam beberapa menit ke depan, hari sudah berganti hari dan minggu berganti minggu.

Banyak aktivitas sepertinya juga mempengaruhi perputaran waktu, tanpa kita sadari. Ada baiknya kita menyikapinya dengan istirahat yang cukup, agar badan kembali bugar keesokan harinya.

Esok hari ya? Hmm, sepertinya besok akan menjadi hari yang menyenangkan. Kenapa? Karena katanya akan ada profesor dari Kanada yang akan mengajar di kelas. Saya juga tidak tahu seperti apa metode pengajaran yang ia berikan beserta materinya. Belum lagi bahasa pengantar yang cukup sedikit membingungkan bagi telinga orang Indonesia, termasuk saya sendiri. Kita lihat saja besok bagaimana serunya kelas.

Selain itu, besok juga ada presentasi tugas analisis sistem. Ya, untungnya saya masih (sedikit) ingat akan mata kuliah di semester lalu mengenai pengembangan sistem. Jadi dalam pengerjaan tugas tersebut agak sedikit terbantu. Entah saya mendapat kesempatan untuk presentasi atau tidak, mau tidak mau ya saya harus siap.

Hari sudah semakin malam. Oke, bagi yang sudah membaca tulisan singkat ini, semoga hari kalian pada esok hari menjadi menyenangkan. Tetap semangat!

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?