Lagi-Lagi Template Baru


Setelah sekian lama blog ini berbalut dengan template "Gordon" buah tangan dari "fabthemes", tiba-tiba saja tercetuslah sebuah ide untuk mengganti templatenya (lagi).

Berikut penampakannya.

Ini merupakan kesekian kalinya saya menggonta-ganti template blog. Entah apa yang sedang saya rasakan, pada intinya saya menginginkan sebuah antarmuka yang baru. Sebelumnya, saya memang sudah mengisi beberapa tulisan di blog saya yang lainnya. Dan saya sangat suka sekali terhadap template yang digunakan. 

"Kok keren sih. Sederhana dan menarik."
Kata-kata tersebut selalu terbesit di pikiran saya.

Blog lainnya


Mungkin karena kecemburuan sosial per-blog-an, saya menginginkan template tersebut digunakan di blog favorit saya

Alhasil, jadilah template blog saya berubah menjadi seperti yang sedang kita saksikan saat ini.

Keep blogging and blogging.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?