Pakar dan Telematika

Pagi tadi saya berkenalan dengan "seseorang" bernama "TELEMATIKA".

Siapakah dia? Apakah seseorang yang spesial?
Bisa jadi.

Sejenak kok mirip sekali dengan seseorang lainnya bernama "TELEMAKITA".

Tika dan Kita? Jangan-jangan mereka saudara kembar? Ah, mungkin saja.

Tetapi setelah berkenalan dengan seseorang tersebut, saya jadi terpikirkan mengenai seorang pakar telematika di negara tercinta kita ini.

Siapa dia?
Sepertinya tak perlu saya jawab.
Saya rasa kalian sudah pada tahu, siapa gerangan dirinya.

Bahkan, awal tahun ini ia ditunjuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru menggantikan seseorang yang menjadi tersangka dalam kasus korupsi .

Ngomong-ngomong, jadi pakar IT itu enak tidak ya?

Sepertinya asyik, karena ya.. entahlah..

Dari kasus yang sudah-sudah sih dan setahu saya, para pakar tersebut seringkali disuguhkan foto-foto (bahkan video) pedas (hot?) yang sedang menjadi topik pembicaraan.

Foto asli atau rekayasa ya? Kira-kira seperti itulah permasalahannya.

Hmm, sudah dulu ya ngomong ngawur tentang pakar dan telematikanya.
(sumber gambar: gregteselle.com)
Dadahhh.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Itu Kaskus

3 Tingkatan Cinta dan Berbagai Bentuk Cinta

Apa itu Desk Checking? Pengecekan Meja-kah?